Kliping: Blog Budi Arie Projo – Terorisme adalah Musuh Dunia!

Baru blogwalking dan menemukan tulisan menarik dari salah satu ketua organisasi relawan pendukung Jokowi terbesar, PROJO:

Aksi terorisme adalah tindakan biadab yang melawan prinsip- prinsip kemanusiaan. Terorisme itu sesat sejak dalam pikiran. Karena itu bibit- bibit terorisme adalah cara berpikir dan bertindak intoleran yang harus kita kikis habis di bumi Indonesia .

Terorisme melanda seluruh dunia terutama negara – negara maju seperti Amerika dan Eropa. Terorisme adalah musuh dunia dan musuh bagi semua umat manusia yg mencintai kehidupan dan kemanusiaan. Pernyataan Fadli Zon di sosial media jelas merupakan kesalahan dalam cara berpikir, kesalahan mengumpulkan data dan kesalahan fatal dalam menarik kesimpulan.

Terorisme bisa melanda siapapun dan di negara manapun. Terorisme adalah cara berpikir ” jalan singkat ” dimana setiap perbedaan dan dunia yg penuh warna ini di pandang hanya dalam satu perspektif.

Kehidupan adalah pemberian. Menghilangkan kehidupan orang lain bukan hanya berarti melawan kemanusiaan . Tapi juga SANG PEMBERI KEHIDUPAN itu sendiri.

Tulisannya menarik dan blognya enak dibaca. Membuat kita bisa memahami bagaimana kehidupan sehari-hari seorang relawan. Silakan buka di: budiariesetiadi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s